greeting


Ini adalah blog wordpress saya yang kedua atau lanjutan dari twoar.wordpress.com dimana di blog itu saya merasa spacenya sudah mau habis makanya saya buat lagi yang baru.

Saya sendiri mengucapkan banyak terimakasih kepada management wordpress yang sudah memberikan spacenya secara gratis sehngga saya bias corat coret tentang perihal kehidupan saya.

Tulisan sayaini juga tentu bukan maksud untuk membanggakan diri saya , karena saya bukanlah siapa – siapa. Namun sekali lagi saya hanya ngin membagi cerita kehidupan saya ini, dan bukan maksud untuk menggurui para orang tua.

Dengan segala kerendahan hati, saya ucapkan terimakasih sudah mengunjungi blog saya ini, dan mohon maaf bila ada hal yang menyinggung perasaan tanpa saya ketahui. Sayapun memohon ampunan kepada ALLAH S.W.T.

Eka Nigel H. Saputra | Buat Lencana Anda

This is my second weblog wordpress or continuation from twoar.wordpress.com cause at this blog the space has full, I think. So I decide to make a new one.

I’d like to thank to wordpress management that has given free weblog. So I can make a line about my life stories.

My articles doesn’t mean to proud myself cause I’m an ordinary man. Once again I only want to share my life stories and doesn’t mean to teach you.

With every respect I’d like to thank to visitor, and please forgive me if there is a thing annoy you. I ask to ALLAH’s forgiveness.

KAREN RENT CAR AND TRAVEL

Promosikan Halaman Anda Juga
nganjang

twoar

learning english with twoar

Aneka Tips

Tinggalkan Balasan

